Tujuh PSK dan Puluhan Botol Miras Diamankan saat Razia Pekat di Pembatuan

Waktu Baca : 2 menit
DIAMANKAN – Tujuh PSK dan puluhan botol minuman diamankan, saat Razia pekat yang dilakukan Polsek Banjarbaru Barat, Selasa (18/2) malam. 

Banjarbaruklik – Tujuh orang perempuan yang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring Razia Pekat yang dilaksanakan oleh Polsek Banjarbaru Barat, di eks lokalisasi Pembatuan di Jalan Kenanga, Landasan Ulin Banjarbaru, Selasa (18/2) malam tadi.

Selain itu, razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung. Selain mendapati tujuh Perempuan yang diduga PSK, Polisi juga mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai merk.

Read More

“Razia giat Penyakit Masyarakat (Pekat) ini kami laksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas. Dari penyalahgunaan obat obatan, tempat penginapan, perizinan usaha pertokoan dan perundangan. Serta  tindak kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat,” ungkap Kapolsek kepada Banjarbaruklik.

Dia menjelaskan, tujuh orang PSK ini mayoritas merupakan orang luar Kalimantan Selatan dan satu orang warga Banjarmasin.

Mereka adalah DM (38) warga Blitar Jawa Timur, SM (47) Warga Blitar, SW (30) warga Jember, SI (45) warga Malang, RI (30) warga Indramayu, AK (41) warga Malang dan MP (31) warga Banjarmasin.

Sedangkan minuman keras yang diamankan ini berjumlah 22 botol miras berbagai merk. Diantaranya adalah 4 Botol Anggur merah, 4 Botol Mansion House (Whisky), 1 Bir Bintang, 7 Bir Guiness dan 6 Bir Bintang Kaleng.

“Seluruh PSK dan Barang bukti Miras dibawa dan diamankan di Polsek Banjarbaru Barat, untuk dimintai keterangan lebih Lanjut. Untuk para Pelaku PSK akan di sidangkan pada Kamis (20/2) besok,” tegasnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.