Viral! Akibat Putus Cinta, Gamer Fat Cat Bunuh Diri

Fat Cat, gamer asal China yang bunuh diri di jembatan Chongqing usai diputusin pacarnya.(Foto : indozone.id)
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan cerita sedih seorang gamer asal China yang dikenal dengan nama panggilan “Fat Cat”. Kabarnya, ia mengambil langkah ekstrim untuk mengakhiri hidupnya setelah mengalami patah hati oleh kekasihnya.

Fat Cat, yang sebenarnya bernama Pang Mao, telah menjadi sorotan di dunia maya, terutama di China, dengan kisah tragisnya. Sebagai seorang gamer terkenal, dia dikenal memiliki penghasilan yang substansial dari profesinya.

Read More

Namun, kehidupan pribadi Fat Cat menjadi pusat perhatian ketika hubungannya dengan seorang wanita bernama Tan Zhu berakhir tragis. Tan Zhu, enam tahun lebih tua dari Fat Cat, telah menerima sejumlah besar uang dari Fat Cat dan janji untuk menikah dengannya.

Namun, semuanya berubah ketika Tan Zhu tiba-tiba memutuskan hubungan mereka dan mengungkapkan bahwa telah memiliki hubungan dengan orang lain. Rasa sakit hati yang mendalam mendorong Fat Cat untuk mengambil tindakan drastis.

Sebelum mengakhiri hidupnya dengan melompat dari jembatan Chongqing di China, Fat Cat mengirimkan serangkaian bunga dan mentransfer sejumlah besar uang kepada Tan Zhu, menandai akhir dari hubungan mereka yang berlangsung selama 760 hari.

Kisah ini mencuri perhatian banyak orang di media sosial, dengan banyak warganet mengekspresikan simpati dan kemarahan terhadap Tan Zhu. Bahkan, tempat di mana Fat Cat mengakhiri hidupnya menjadi tempat peringatan, dihiasi dengan bunga dan produk McDonald’s sebagai penghormatan kepada sang gamer yang telah tiada.

Disclaimer: Konten ini bukan untuk mendorong seseorang untuk bunuh diri. Pembaca diimbau bijak. Jika mengalami depresi atau gangguan semacam itu, harap hubungi orang terdekat atau psikolog.

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *