Pilkada Banjarbaru 2020, Sah PDI Perjuangan Berikan Rekomendasi Untuk Pasangan Aditya-Iwansyah

Waktu Baca : 3 menit
BACAKAN REKOMENDASI – Ketua Umum PDI Perjuangan berserta jajaran, membacakan putusan rekomendasi kepada Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang diusung, pada Pilkada 2020. 

Banjarbaruklik – Usai berproses hampir lima bulan, sejak proses penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah September 2019 lalu. PDI Perjuangan akhirnya mengumumkan nama-nama 50 Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah yang akan diusung. Termasuk untuk Pilkada Kota Banjarbaru.

Pengumuman nama 50 pasangan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah ini dibacakan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri di Kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro Menteng Jakarta Pusat, Rabu (19/2) siang tadi.

Read More

Termasuk nama bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru 2020, yang diusung dan di Rekomendasikan Partai berlambang Banteng ini.

Dari sejumlah pasang calon yang melamar melalui DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru. Pasangan HM Aditya Mufti Ariffin dan H AR Iwansyah dinyatakan sebagai pasangan yang layak, mendapat dukungan partai besutan Putri Presiden RI pertama Soekarno itu.

Rekomendasi ini tertera dalam sebuah surat bernomor 1196/IN/DPP/II/2020. Surat perihal undangan kepada seluruh bakal calon kepala daerah, yang diusung oleh partai besutan Megawati Soekarnoputri ini.

HADIRI UNDANGAN – Calon Wakil Walikota Banjarbaru yang akan bertarung pada Pilkada 2020 nanti, menghadiri undangan di kantor DPP PDI Perjuangan, di Manteng Jakarta, Rabu (19/2)

Saat berita diturunkan keduanya juga sedang berada di DPP PDI Perjuangan di Menteng Jakarta. Guna menghadiri undangan langsung, oleh PDI Perjuangan. Bersama dengan 49 pasangan Kepala Daerah dari 20 Provinsi di Indonesia.

Mendapat Rekomendasi dari PDI Perjuangan ini, HM Aditya Mufti Ariffin mengucapkan rasa syukur.

“Alhamdulillah, Ulun dan Pak Iwansyah mendapatkan restu dan dukungan dari PDI Perjuangan dalam pertarungan Pilkada Kota Banjarbaru 2020 ini. Rekomendasi itu disampaikan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri,” ujarnya kepada Banjarbaruklik.com

Di perpolitikan Kalimantan Selatan, nama HM Aditya Mufti Ariffin sangat dikenal dan diperhitungkan. Hingga saat ini, Aditya menduduki jabatan di Partai Persatuan Pembangunan, sebagai Ketua DPW PPP Kalimantan Selatan.

Aditya memastikan diri maju Pilkada Banjarbaru berpasangan dengan H AR Iwansyah. Dengan slogan Maju, Agamis dan Sejahtera (Juara).

Dimana H Ahmad Rifani Iwansyah merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru. Serta sudah malang melintang di Partai Golkar sejak tahun 1987 silam. H AR Iwansyah, saat ini juga mmasih menjabat, menjadi salah satu pimpinan di DPRD Kota Banjarbaru.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.