Jadwal Indonesia U-23 vs Guinea: Pintu Menuju Olimpiade Paris 2024

Foto: Indonesia harus gagal ke Final Piala Asia U-23 setelah ditekuk Uzbekistan dengan skor 2-0.(Foto : cnbcindonesia.com)
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Pada Kamis (9/5/2024), RCTI secara resmi akan menyiarkan laga play-off Olimpiade 2024 antara timnas U-23 Indonesia dan Guinea, sebuah pengumuman yang dinantikan oleh para penggemar sepak bola di tanah air.

Berita ini pertama kali diumumkan oleh Hadi Gunawan, salah satu komentator terkemuka RCTI, melalui akun Twitter pribadinya dengan semangat tinggi. Poster siaran langsung antara kedua tim juga telah dirilis, menggugah antusiasme para pecinta sepak bola Indonesia.

Read More

RCTI Sports pun tak ketinggalan mengumumkan kabar gembira ini melalui akun resmi Instagram mereka dengan slogan yang menggema: “All Out menuju Olimpiade!”

Diketahui bahwa laga ini adalah kesempatan terakhir bagi Indonesia untuk merebut tiket ke Olimpiade Paris 2024, dan para penonton diundang untuk menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung pada Kamis, 9 Mei pukul 18.00 WIB, hanya di RCTI.

PSSI juga telah memastikan upaya mereka agar pertandingan ini bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, sehingga suporter Garuda tak perlu khawatir akan kehilangan momen bersejarah ini.

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *