H Darmawan Jaya Menghadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Banjarbaru CUP I 2020

Waktu Baca : < 1 menit


Banjarbaruklik – Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Jumat (17/1) tadi menghadiri pembukaan kejuaraan karate Banjarbaru CUP I 2020 di GOR Rudy Resnawan, Kota Banjarbaru.
Kejuaraan yang digelar selama tiga hari tersebut memecahkan rekor di Kalsel, dengan peserta terbanyak yang berjumlah 1.209 orang. Para peserta sendiri berasal dari 40 kontingen Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah.
Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan mengapresiasi digelarnya kejuaraan karate Banjarbaru CUP I 2020. Menurutnya, kejuaraan digelar untuk mengukur sejauh mana para atlet latihan.
“Kegiatan ini juga untuk memberikan pengalaman kepada para atlet untuk meningkatkan prestasi. Pemerintah Kota Banjarbaru sendiri selalu mendukung dengan memberikan fasilitas tempat sarana dan prasarana untuk peningkatan latihan atlet kita agar tambah berprestasi,” katanya.
Dia berharap, atlet karate Banjarbaru bisa menyumbangkan medali pada PON ke-20 yang akan digelar pada Oktober 2020 nanti di Papua.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.