Diduga Terlibat Jaringan Prostitusi Online, Polres Banjarbaru Amankan Empat Perempuan dan Dua Laki-Laki di Salah Satu Hotel

Waktu Baca : 2 menit
DIAMANKAN – Enam orang diduga pelaku praktek prostitusi online, terjaring razia oleh Satuan Sabhara Polres Banjarbaru, di sebuah Hotel di wilayah Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Kamis (23/1) malam. // Foto : Polres Banjarbaru 

Banjarbaruklik – Bisnis ena-ena terselubung kembali terkuak di Kota Banjarbaru, pekan ketiga Januari 2020 ini. Kali ini empat orang perempuan dan dua orang laki-laki berhasil diamankan anggota Polres Banjarbaru, Kamis (23/1) malam.

Diduga enam orang ini terlibat praktek dan bisnis prostitusi online di wilayah hukum Polres Banjarbaru.

Read More

Berdasarkan informasi dilapangan, keenam orang ini diamankan oleh Satuan Sabhara Polres Banjarbaru, yang dipimpin Aiptu Isman, disalah satu hotel di kawasan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Dugaan keenam orang ini melakukan praktek prostitusi online makin kuat. Pasalnya saat dilakukan penggeledahan, Anggota menemukan alat kontrasepsi dari tangan pelaku, yang diduga untuk digunakan para pelaku dalam melancarkan bisnisnya.

Saat ini keenam orang tersebut diamankan ke Polres Banjarbaru untuk dilakukan pemeriksaan guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasat Sabhara, AKP Supri kepada Banjarbaruklik, tak menampik pengungkapan bisnis lendir terselubung di Kota Banjarbaru ini.

“Besok pagi (Jumat-red) akan saya sampaikan dikantor terkait kasus ini. supaya pas dan tidak salah apa yang saya sampaikan nanti,” ungkapnya saat dihubungi Kamis (23/1) malam.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.