RSD Idaman Banjarbaru Raih Juara 1 Penilaian Kinerja Pelayanan Publik Tahun 2023

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru meraih predikat juara 1 dalam penilaian dan evaluasi kinerja pelayanan publik lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru tahun 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, kepada Direktur RSD Idaman, dr. Danny Indrawardhana, dalam acara yang berlangsung di aula Gawi Sabarataan pada Senin, 5 Februari 2024.

Read More

Dr. Danny menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterima oleh RSD Idaman Banjarbaru. Ia mengungkapkan bahwa prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh pegawai rumah sakit dan menjadi motivasi awal tahun untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di lingkungan RSD Idaman.

“Penghargaan ini hasil kerja keras seluruh pegawai. Semoga bisa dipertahankan dan ditingkatkan untuk mewujudkan pelayanan semakin baik,” ucapnya.

Selain itu, dr. Danny juga mengajak masyarakat Banjarbaru untuk terus mengawasi dan memberikan masukan terhadap kinerja pelayanan di RSD Idaman. Hal ini diharapkan dapat menjadi evaluasi yang membangun untuk meningkatkan kualitas layanan di masa yang akan datang.

“Kami sangat terbuka menerima masukan dan saran untuk membenahi pelayanan yang ada,” tambahnya.

Penghargaan untuk SKPD lain yang juga dinilai dalam penilaian kinerja pelayanan publik tahun 2023 antara lain diterima oleh Dispersip, BPPRD, Dinsos, Kecamatan Landasan Ulin, Kelurahan Loktabat Selatan, dan Puskesmas Banjarbaru Selatan.

Reporter : Ali Zainal Abidin

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *