Kecamatan Mataraman Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Pemerintah Kecamatan Mataraman menggelar Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024, di Aula Kecamatan, Selasa (21/11/2023) pagi.

Kegiatan deklarasi dipimpin Camat Mataraman Heryanto dihadiri Kapolsek Mataraman, Danramil Astambul Mataraman, Kepala KUA Mataraman, Ketua PPK Mataraman beserta anggota, Ketua Panwascam Mataraman beserta anggota, Ketua APDESI Kecamatan Mataraman, Para Perwakilan Pengurus Partai Politik.

Read More
banner 300600

Heryanto mengatakan kecamatan Mataraman berkomitmen mewujudkan pesta Demokrasi Pemilu berjalan dengan damai, aman dan sukses karena kita sebagai bangsa Indonesia harus mensukseskan Pemilu 2024 juga sebagai motivasi bersama dan semangat untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang bermartabat, berintegritas serta berkualitas.

“Untuk Pengurus Partai agar senantiasa menaati segala peraturan perundangan yang berlaku dan Kampanye Pemilu dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” imbau Heryanto.

Heryanto mengajak bersama-sama mari ciptakan Pemilu 2024 ini supaya berjalan dengan damai, aman, nyaman, sukses dan kondusif.

“Karena Pemilu 2024 adalah salah satu pilar dari pesta demokrasi yang wajib dilaksanakan untuk memilih wakil rakyat dalam menetukan figur dan arah kepemimpinan bangsa di masa depan,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *