Sumadi Dengar Suara Warga: Peningkatan Infrastruktur Drainase Jadi Prioritas DPRD

Reses Anggota DPRD Banjarbaru, Sumadi di Sungai Besar
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Anggota DPRD Kota Banjarbaru melanjutkan kegiatan reses hingga tanggal 25 November 2023. Contohnya, Anggota Komisi III DPRD Banjarbaru, Sumadi, melakukan reses di RT 11 RW 2, Kelurahan Sungai Besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan, pada Senin (20/11/2023) malam.

Pada kesempatan reses tersebut, Sumadi mengungkapkan bahwa sebagian warga menginginkan peningkatan infrastruktur, terutama terkait dengan drainase karena masalah banjir.

Read More

“Warga konkret meminta peningkatan infrastruktur drainase, karena ini menjadi kebutuhan mendesak terkait banjir,” ujar Samadi.

Sumadi menyampaikan bahwa masyarakat mengeluhkan drainase yang tidak terintegrasi dengan sungai, mengakibatkan kendala aliran air hujan.

“Ini membuat air hujan tidak dapat mengalir dengan baik,” tambahnya.

Sumadi menegaskan bahwa usulan tersebut akan segera ditindaklanjuti oleh pihaknya sebagai respons terhadap aspirasi masyarakat.

“Meskipun tidak dapat dilakukan dengan cepat, kami sebagai wakil rakyat akan segera mengambil tindakan. Rencana untuk memperbaiki drainase ini akan diajukan pada perubahan tahun 2024, mengingat kegiatan ini sudah disahkan secara murni,” jelasnya.

 

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

 

 

 

Pi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *