Wakil Walikota Halal Bihalal dan Bangun Sinergi dengan DKP3 Kota Banjarbaru

  • Whatsapp
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Wakil Walikota Banjarbaru Wartono SE menghadiri acara Halal Bihalal untuk antar seluruh Karyawan/Karyawati ASN dan Non ASN lingkup Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Banjarbaru di Balai UPT Produksi Perikanan Budidaya Air Tawar (PPBAT), Jumat (13/5/2022).

“Tentunya halal bihalal ini bisa menjadi momen yang sangat tepat untuk memperbaharui dan mempererat persaudaraan. Paling tidak acara tahunan ini benar-benar menjadi perhatian khusus untuk bersilaturrahmi dan saling memafkan bagi semua pihak,” ujar Wartono.

Lanjut Wartono, yang perlu harus diingat bahwa saling memaafkan tidak memiliki batas waktu, Kapanpun bisa dilakukan.

“Semoga kedepannya dapat terus terjalin komunikasi yang erat antara kita semua sehingga dapat bersinergi dengan baik untuk memajukan bidang pangan, pertanian dan perikanan di Kota Banjarbaru,” harapnya.

Sementara itu Plt Kepala DKP3K Banjarbaru Nor Fadillah S Sos berharap dengan kegiatan ini terjalin hubungan erat sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjalankan tugas di Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarbaru. (Adl)

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.