Viral Anggota Dewan Jadi Spiderman, Murid Sampai Datang ke Rumah untuk Berfoto

  • Whatsapp
Viral Anggota Dewan Jadi Spiderman, Murid Sampai Datang ke Rumah untuk Berfoto
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Viralnya anggota DPRD Kota Banjarbaru berkostum Spiderman untuk menghibur murid yang sedang divaksin menjadi perbincangan hangat masyarakat Banjarbaru.

Dia adalah Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru, Tarmidi. Ia berinisiatif mengenakan kostum superhero Spiderman mendatangi Sekolah Dasar yang berada di Kota Banjarbaru yang sedang menggelar vaksinasi.

Read More

“Menyela kesibukan di kantor saya menghibur anak-anak di sekolah. Sebagai bentuk support dan memberi semangat kepada anak agar tidak merasa takut saat divaksin,” ujar Tarmidi.

Menariknya, ada dua orang anak perempuan kakak beradik penggemar Spiderman yang sampai-sampai datang kerumahnya hanya ingin untuk foto bersamanya mengenakan kostum superhero favoritnya itu.

 

Viral Anggota Dewan Jadi Spiderman, Murid Sampai Datang ke Rumah untuk Berfoto

“Jadi anak itu melihat tetangganya yang sebelumnya pernah vaksin dan berfoto dengan saya, ternyata dia juga mau foto dan bilang ke orang tuanya sampai nangis-nangis minta ketemu,” ceritanya.

Ia juga heran dan tidak menyangka kalau apa yang dilakukannya semata-mata hanya untuk menghibur anak-anak menjadi viral.

“Sekarang banyak sekolah yang meminta saya untuk datang karena permintaan dari orang tua murid yang ingin anaknya dihibur agar tidak cemas dan takut saat vaksin,” tambahnya.

Tidak hanya menghibur dan bercanda tawa dengan anak-anak, Tarmidi juga membagi-bagikan permen.

“Saya harap apa yang saya lakukan bisa menjadi contoh instansi maupun SKPD terkait untuk melakukan terobosan guna menghibur dan mengurangi rasa cemas anak ketika sedang divaksin,” harapnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.