Sekda Banjarbaru Ingatkan ASN untuk Kerja Ikhlas

  • Whatsapp
Sekda Banjarbaru Ingatkan ASN untuk Kerja Ikhlas
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pejabat Struktural dan Fungsional tertentu di Lingkup Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Banjarbaru tahun 2022 di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, Selasa (25/1/2021).

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi menyampaikan bahwa selain penandatanganan perjanjian juga dilakukan kegiatan sosialisasi reformasi birokrasi.

Read More

“Maksud dari pada penandatanganan perjanjian kinerja adalah agar semua tahu bahwa sekarang karyawan berjanji secara berjenjang mulai esselon III kepada esselon II, yang esselon IV nya kepada esselon III nya begitu juga fungsionalnya, untuk melaksanakan kinerja selama tahun 2022 sebagaimana yang telah ditandatangani,” ucapnya.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah berharap apa yang telah ditandatangani ini akan di realisasikan kinerjanya maupun keuangannya pada tahun 2022.

 

Sekda Banjarbaru Ingatkan ASN untuk Kerja Ikhlas

“Bukan hanya terealisasi tapi juga disertai dengan keikhlasan supaya mempunyai nilai ibadah, bukan hanya sekedar selesai pelaksanaan tugas,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Banjarbaru, Jainudin menyampaikan, sebelum pelaksanaan penandatanganan PK terlebih dahulu diadakan Sosialisasi Area Penguatan Pengawasan Repormasi Birokrasi bersama Inspektorat Banjarbaru.

“Yaitu terkait pembangunan repormasi birokrasi area penguatan pengawasan pada Pengendalian Gratifikasi, Penerapan SPIP, Pengaduan Kasus, Penanganan Whistle Blowing System (WBS), Penanganan Benturan Kepentingan dan Pembangunan Zona Integritas,” jelasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.