Syukuran Selesainya Pembangunan MPP dan Pemandangan MoU

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Syukuran selesainya pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) dan penandatanganan MoU dan penandatanganan kerjasama (PKS) dengan SKPD yang bergabung di MPP di Jalan Husni Thamrin, Senin, (15/2/2021).

“Kita bersyukur dengan telah selesainya pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang menyatukan semua pelayanan di Kota Banjarbaru, baik SKPD maupun di Instansi,” ujar Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

Read More

Dijelaskannya pada kesempatan tersebut ada delapan penandatanganan kerjasama untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“PKS dilakukan dengan delapan SKPD dan Instansi yakni Polres Banjarbaru, Samsat, Bank Kalsel, Bank BRI, BPJS Ketenagakerjaan, BNN, BPPRD dan DPMPTSP,” tambahnya.

 

Hal tersebut merupakan perwujudan secara fisik visi Kota Banjarbaru sebagai kota pelayanan yang berkarakter.

“Untuk memberi pelayanan itu ada beberapa hal yang harus kita bangun yang pertama membangun karakter, walaupun bangunannya sederhana apabila memiliki sumberdaya manusia yang suka melayani dan berkarakter. Kemudian memberikan pelayanan terbaik juga didukung dengan kompetensi,” jelasnya.

Disampaikannya bahwa salah satu wujud dari visi kota yang berkarakter pada masa pemerintahan Nadjmi-Jaya yakni berwujud dalam sebuah MPP yang megah dan representatif.

“Kami berharap disini bergabunglah karakter yang baik, sifat yang melayani masyarakat dan tentunya gadung MPP ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *