Simpatisan Paslon Nomor Urut 3 Siap Dukung dan Sukseskan Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Terpilih

Simpatisan Paslon Nomor Urut 3 Siap Dukung dan Sukseskan Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Terpilih
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Deklarasi Damai simpatisan pasangan Haji Martinus-Jaya (HMJ) di The Breeze Water Park, Kelurahan Syamsudin Noor, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru Senin, (15/2/2021).

“Kami simpatisan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru nomor urut 3 menyatakan sikap, siap mendukung pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru terpilih,” ujar Simpatan Paslon 03, Sutrisno.

Read More

Dalam hal ini Walikota Banjarbaru yang terpilih adalah Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Walikota Banjarbaru terpilih adalah Wartono yang akan memimpin pemerintahan Kota Banjarbaru periode 2021-2024.

Tak lupa pihaknya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya pasangan Aditya-Wartono sebagai Walikota Banjarbaru dan Wakil Walikota Banjarbaru.

“Semoga rangkaian kegiatan pelantikan berjalan dengan aman dan lancar serta tetap amanah dalam mengemban tugas untuk mensejahterakan masyarakat Kota Banjarbaru,” harapnya.

Sutrisno menyampaikan bahwa pilihan boleh berbeda tetapi persatuan harus tetap terjaga. Diungkapkannya juga pihaknya akan mendukung penuh pemerintahan kedepannya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.