Grand Opening Semuka Cafe, Jaya Tekankan Prokes

  • Whatsapp
Grand Opening Semuka Cafe, Jaya Tekankan Prokes
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan mehadiri grand opening Semuka Cafe di Jalan Pangeran Suriansyah tepatnya di samping Hutan Pinus Banjarbaru, Sabtu, (13/2/2021), malam.

Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan mengucapkan selamat kepada owner Semuka Cafe yang resmi membuka usahanya pada malam ini.

Read More

Darmawan Jaya Setiawan mengingat kepada owner dan pengunjung Semuka Cafe untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir dan Kota Banjarbaru sedang melakukan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dengan menerapkan protokol kesehatan 4M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan mehindari kerumunan tentunya dapat mencegah penularan Covid-19.

 

“Saya lihat tadi tempat cuci tangan sudah disediakan di tempat ini, saya meminta untuk owner mengatur tempat duduk bagi pengunjung cafe agar tetap menjaga jaraknya,” ucapnya.

Dijelaskannya, apabila masyarakat tidak menerapkan protokol kesehatan maka akan menambah kasus Covid-19 baru dan akhirnya berpengaruh dengan perekonomian.

“Apabila kasus Covid-19 di Kota Banjarbaru meningkatkan tidak menutup kemungkinan pemerintah akan melaksanakan Pembayaran Sosial Berskala Besar (PSBB),” jelasnya.

Menurutnya, tidak mudah membuka usaha di tengah pandemi Covid-19 dan ia apresiasi hal tersebut. Karena dengan membuka usaha tentunya juga menyerap tenaga kerja.

“Tadi disampaikan owner Semuka Cafe, Rahmat bahwa ia mempekerjakan warga di Kota Banjarbaru,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *