Sterilisasi Perkantoran di Banjarbaru Dilaksanakan Hingga Besok

  • Whatsapp
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Dalam satu minggu terakhir  Walikota Banjarbaru beserta beberapa pejabat Pemerintah Kota Banjarbaru dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut membuat pemerintahan meliburkan semua perkantoran hingga besok, Selasa (4/8) karena dilakukan penyemprotan cairan disenfektan untuk sterilisasi.

Perihal tersebut disampaikan langusung Wakil Walikota pada teleconference di aplikasi zoom, Sabtu (1/8) kemarin, dalam warta sebelumnya.

Read More

Dimana dalam pelaksanaan penyemprotan dilakukan secara bertahap, dirincikan Kepala Bagian Humas Pemko Banjarbaru Dedi Soetoyo kantor yang terjadwal pda hari ini yakni kantor Inspektorat, BPBD , Kesbagpol, BNN, UPT Damkar, Gor Rudy Resnawan (kantornya), Kantor Camat Banjarbaru Selatan dan Dinas Pendidikan.

“Selain dari daftar itu, Kantor-kantor kelurahan juga disterilisasi. Seperti  kelurahan Loktabat, Kemuning, Guntung Paikat, Loktabat Utara serta Mentaos,” ucapnya.

Hingga saat ini, penyemprotan disinfektan masih berlangsung yang laksanakan oleh tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Banjarabaru dalam hal ini yakni melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). (adl/abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *