Dewan Menghimbau Masyarakat untuk Turut Dukung Program Vaksinasi Nasional

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit
Wakil Ketua Komisi III DPRD Banjarbaru, Taufik Rachman

Read More

Banjarbaruklik – Dalam beberapa waktu ke depan. Pemerintah bakal program vaksinasi kloter pertama. Secara bertahap, vaksinasi nasional ini juga akan menyentuh seluruh masyarakat.

Terkait program vaksinasi yang memang masih menuai pro dan kontra. Wakil Ketua Komisi III DPRD Banjarbaru, Taufik Rachman meminta warga untuk berprasangka baik ihwal upaya vaksinasi ini.

“Kita berharap bahwa warga dapat mendukung dan berprasangka baik dengan Vaksinasi Covid-19 ini yang bakal segera didistribusikan. Ini adalah upaya kita untuk menanggulangi pandemi ini,” katanya.

Legislator Partai Golkar ini pun mengimbau agar warga dapat serta merta mendukung program yang telah dicanangkan pemerintah. Sebab baginya program yang ada pastinya telah melalui kajian dan analisa yang berupaya menyelamatkan rakyat.

“Tentunya, kita sedianya dan selalu mengimbau kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam hal pencegahan dan pengendalian virus ini,” tambahnya

Tak lupa, pihaknya katanya turut memberi semangat untuk kelompok prioritas pertama yang menerima vaksin. Seperti unsur tenaga kesehatan, asisten tenaga kesehatan, TNI, Polri, aparat hukum, dan petugas pelayanan publik.

“Ini juga penting saya sampaikan, agar masyarakat hati-hati dengan informasi hoak yang banyak ditemukan di sosial media perihal vaksin tersebut. Kita prasangka baik saja, karena pemerintah memiliki tim ahli khusus dalam memastikan keamanan vaksin yang akan diberikan ke masyarakat,” pesannya.(abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *