Total Kesembuhan Covid-19 di Kota Banjarbaru Capai 554

  • Whatsapp
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Menurut update data Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Banjarbaru, Rabu (20/8) pukul 16.00 Wita pasien sembuh dari Covid-19 di Kota Banjarbaru tercatat sebanyak 554 kasus.

Total jumlah pasien sembuh dengan total jumlah yang masih dirawat saat ini perbandingannya sudah jauh lebih tinggi persentase sembuh.

Read More

Jumlah kasus terkonfirmasi positif di Kota Banjarbaru saat ada 752. Dimana 15 orang masih dirawat, 137 dalam pantauan, 554 orang telah dinyatakan sembuh, dan 46 orang meninggal.

Total yang dicurigai Covid-19 (suspek) ada 119 orang, kondisi seseorang yang masih suspek dengan bergejala Covid-19 ISPA berat namun belum terkonfirmasi negatif atau positif (probabel) ada 27 orang.

Gugus Tugas Covid-19 Kota Banjabaru menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni dengan selalu pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan, melakukan pola hidup bersih, sehat, olahraga teratur dan istirahat yang cukup. (adl/abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *