Kelompok Cipayung Banjarbaru Doakan Kesembuhan Nadjmi

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Kelompok Cipayung Banjarbaru yang terdiri dari HMI, PMII, KAMMI, GMNI, IMM, dan KMHDI  bersilaturahmi dengan karang taruna Kota Banjarbaru sekaligus doa bersama untuk kesembuhan Walikota Banjarbaru, Minggu (2/8) malam.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung NU Banjarbaru. Mehadirkan para ketua organisasi mahasiswa eksternal kampus dan ketua karang taruna kota banjarbaru yaitu kanda Try Hayat hariwibowo.

Read More

Dalam kegiatan tersebut kelompok cipayung dan karang taruna mengadakan doa bersama untuk kesembuhan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan tentunya seluruh masyarakat Kota Banjarbaru yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kelompok Cipayung Kota Banjarbaru dan karang taruna mengadakan silaturahmi pemuda dan ikut mendoakan kesembuhan Walikota Banjarbaru. Saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Polres Banjarbaru yang telah memfasilitasi kegiatan yang sangat bermanfaat ini,” ujar Ketua Umum HMI Cabang Banjarbaru, Muhammad Maldini.

Diungkapkannya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun silaturahmi kelompok cipayung dan karang taruna kota banjarbaru.

“Dengan mendatangkan ketua karang taruna, harapannya untuk mahasiswa dan masyarakan yang melalui karang taruna dapat bersinergi untuk membangun Kota Banjarbaru lebih baik lagi,” harapnya. (adl/abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *