Raih Juara 2 Tahun Lalu, BPP Banjarbaru Berharap Jadi Juara 1 Ditahun 2021

  • Whatsapp
Raih Juara 2 Tahun Lalu, BPP Banjarbaru Berharap Jadi Juara 1 Ditahun 2021
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi meninjau sekaligus memberikan dukungan terkait pelaksanaan verifikasi penilaian calon penerima penghargaan kelembagaan dan ketenagaan penyuluhan pertanian berprestasi tahun 2021 oleh Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Selatan.

Bertempat di UPT BPP Banjarbaru Kelurahan Sungai Besar Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru, Rabu, (23/6/2021).

Read More

Turut hadir Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Banjarbaru Ir Hj Siti Hamdah MP, Ketua Tim Penilai Ir Ani Rusidah Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalsel, Camat Banjarbaru Selatan, Lurah Sungai Besar, KTNA, Kepala UPT BPP se Banjarbaru dan undangan lainnya.

 

Raih Juara 2 Tahun Lalu, BPP Banjarbaru Berharap Jadi Juara 1 Ditahun 2021

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim penilai di UPT BPP Banjarbaru Kelurahan Sungai Besar Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah berharap agar BPP Kota Banjarbaru yang dilakukan verifikasi lapangan dapat penilaian yang terbaik dan bisa menjadi juara pertama se Provinsi Kalsel.

“Telah bayak kegiatan pertanian dan banyak menciptakan petani melinial di Kota Banjarbaru, tetap berusaha yang terbaik untuk Kota Banjarbaru, bidang pertanian sangat menjajikan bila ditekuni dengan ulet, dan tentunya ini sangat besar menyerap tenaga kerja yang ada di Kota Banjarbaru, dan kepada seluruh jajaran BPP diharapkan untuk meningkatkan kinerjanya,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Banjarbaru Ir Hj Siti Hamdah MP menyampaikan bahwa pihaknya kedatangan tim verifikasi lapangan penilaian BPP terbaik, penyuluh pertanian terbaik dan petani teladan se Kalsel, dimana Kota Banjarbaru masuk dalam 3 katagori tersebut.

“Dalam penilaian ini Kota Banjarbaru sudah mengupayakan semaksimal mungkin, mudah-mudahan bisa menjadi yang terbaik untuk tingkat Provinsi Kalsel,” harapnya.

Dimana pada tahun 2020 Kota Banjarbaru masuk nomor 2 tingkat Provinsi Kalsel dan ia berharap pada tahun 2021 ini Kota Banjarbaru bisa mendapatkan juara 1.

“Tidak hanya sekedar meraih juara tapi kami menginginkan semua BPP di Kota Banjarbaru juga dapat menjadi tempat edukasi dan tempat belajar serta tempat petani dan masyarakat umum untuk belajar bagaimana pengelolaan dan budidaya dalam sektor pertanian, peternakan dan perikanan,” pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *