Di Tengah Pandemi Covid-19, Asiafootball25 Lelang Jersey Para Atlet Indonesia Untuk Donasi Kemanusiaan

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit
BELIKAN APD – Asiafootball25 akan belikan APD dan sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Banjarbaruklik – Ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19), banyak masyarakat yang terdampak akibat wabah tersebut termasuk masyarakat Kota Banjarbaru.

Khususnya masyarakat kalangan ekonomi menengah kebawah, mengalami penurunan pendapatan. Karena kondisi saat ini tidak bisa bekerja secara maksimal.

Read More

Sebagai contoh tukang ojek, pedagang keliling kaki lima, pekerja lepas harian, buruh serabutan dan lain sebagainya.

LELANG JERSEY – Asiafootball25 akan melelang Jersey atlet pemain Liga dan para atlet Indonesia. Hasil penjualan akan digunakan untuk donasi kemanusiaan.

Melihat situasi pandemi Covid-19 pemilik Asiafootball25, Isnan Ali berserta pengurusnya mengadakan lelang jersey pemain Liga dan para atlet Indonesia. Salah satunya jersey Tontowi Ahmad, yang nantinya dana penjualan jersey tersebut, digunakan untuk membeli Alat Pelindung Diri (APD) dan sembako.

“Dana yang terkumpul akan dibelikan alat medis salah satunya APD untuk petugas medis, dan membagikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19,”ujar Pengurus Asiafootball25, Noor Aulia Sari kepada Banjarbaruklik, Rabu (15/4) siang.

Sari mengungkapkan, selain dari dana lelang jersey pihaknya juga membuka donasi terbuka kepada teman-teman yang ingin bergabung dan memberi sebagain rejekinya untuk ikut berdonasi.

“Apabila ingin berdonasi bisa tranfer ke norek BRI 7450-01-005904-53-6 atas nama Noor Aulia Sari,” tutupnya.(adl/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *