Ditengah Pandemi Covid-19, Daffam Beri Promo Bukber, di Rumah Aja dan Lebaran

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Wabah Pandemi Covid-19 mengharuskan masyrakat menjaga jarak, tinggal dirumah saja, yang pada akhirnya menghentikan hampir semua kegiatan bisnis dan usaha yang ada.

Apabila anda ingin berbuka puasa di tengah pandemi Covid-19 dengan keluarga, ada promo menarik yang ditawarkan Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru di Ramadan tahun ini.

Read More

Sebelumnya Dafam memberikan promo dengan nama Harmony iftar (family private package), yaitu promo berbuka puasa bersama keluarga. Dimana dalam setiap keluarga disediakan satu ruangan khusus yang terpisah dengan tamu lainnya.

“Saat ini Dafam kembali memberikan promosi buka puasa, di rumah aja biar kami yang antar. Dengan konsep yang hampir sama semua,” ujar GM Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Roy Amazon, kepada Banjarbaruklik.

Dia menerangkan, terdapat belasan menu buka puasa dengan kemasan yang sangat mudah untuk langsung dinikmati.

“Belasan menu berbuka tersebut disajikan di atas Nyiru (tampah). Sehingga memudahkan satu keluarga untuk langsung menikmatinya,” tambahnya.

Paket berbuka yang ditawarkan terdiri dari paket berempat dengan harga Rp 350 ribu dan berenam dengan harga Rp 500 ribu.  Serta masing-masing diberikan menu makanan pilihan 1, pilihan 2 dan pilihan 3 yang bisa dipilih sesuai selera anda.

“Selain paket ini bisa juga melakukan pemesanan menu merayakan hari kemenangan untuk hari Raya Idul Fitri. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi 081351938908,” pungkasnya.(adl/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *