Diakhir Masa Jabatan, Ini Harapan Rektor ULM di Acara Dies Natalis ke-64

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Di usia ke-64 tahun, Universitas Lambung Mangkurat (ULM) kembali menggelar Sidang Terbuka Senat ULM, Dies Natalis ke-64, di Auditorium ULM, Jalan Ahmad Yani Km 36, Kota Banjarbaru, Rabu (21/9/2022)

Rektor ULM, Prof Dr H Sutarto Hadi MSi MSc mengatakan dalam Dies Natalis ke-64 kali ini digelar cukup meriah. “Hari ini kita acaranya full mengundang mahasiswa, dosen, dan lainnya. Saya bersyukur kita semua bisa menyaksikan ULM di usia ke-64,” ucapnya.

Read More

Katanya, tentunya para pendiri dan para pejuang menyaksikan ULM saat ini mereka akan bangga, oleh kemajuan yang dicapai ULM. “Dari universitas yang dulunya tidak begitu dikenal, orang sering memplesetkan dengan istilah yang merendahkan, sekarang kita semua bangga sebagai bagian dari ULM,” tegasnya.

Prof Dr H Sutarto Hadi mengatakan, ULM kini telah masuk 100 besar universitas di Indonesia dari 4700 universitas. “Itu suatu kebanggaan. Dan kita dalam publikasi posisi 36 di Indonesia. Jumlah profesor meningkat pesat, jumlah doktor semakin banyak, jumlah program studi yang terakreditasi A juga semakin banyak,” urainya.

Ia berharap kemajuan yang diraih ULM saat ini bisa terus dipertahankan, terus bergerak untuk menjadi perguruan tinggi yang betul-betul unggul, terkemuka dan berdaya saing.

“Saya akan mengakhiri jabatan saya sebagai rektor. Mudah-mudahan nanti teman-teman yang meneruskan bisa bekerja lebih baik, lebih keras dan lebih cerdas untuk kemajuan kemajuan perguruan tinggi kebanggaan masyarakat Kalimantan dan Indonesia pada umumnya,” tuntasnya. (Adl)

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.