Wawali Banjarbaru Audiensi dengan Masyarakat Liang Anggang

  • Whatsapp
Wawali Banjarbaru Audiensi dengan Masyarakat Liang Anggang
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Wakil Walikota Banjarbaru Wartono SE bersilaturahmi, berdialog serta berdiskusi terkait perkembangan dan permasalahan pembangunan Kota Banjarbaru di Aula Kantor Kecamatan Liang Anggang, Senin (22/11/2021).

“Pertemuan kita ini juga merupakan sarana untuk mengeratkan kebersamaan dan untuk saling memberikan informasi, masukan, dan kritik seputar perkembangan dan permasalahan pembangunan di Banjarbaru,” ujar Wakil Walikota Wartono SE

Read More

Wawali menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran aparatur pemerintah, forum RT/RW, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, dan Tim Penggerak PKK beserta seluruh unsur masyarakat Kecamatan Liang Anggang yang telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan peran aktif selama ini dalam mendukung dan menyukseskan program-program pembangunan.

“Saudara-saudara adalah sebagai ujung tombak pelayanan kepada masyarakat dan ini sangat besar artinya. Masyarakat memerlukan peran aktif dan motivasi kita sebagai penggerak inisiatif untuk memberdayakan seluruh elemen masyarakat dalam mendukung seluruh program pembangunan, termasuk mendukung visi Pemkot Banjarbaru untuk mewujudkan Banjarbaru JUARA (Banjarbaru yang Maju, Agamis dan Sejahtera),” tambahnya.

 

 

Wartono juga selalu mengingatkan agar semua selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan dan akftifitasnya. Ia juga berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

Sementara itu Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru Sartiyuni mengatakan bahwa pada pertemuan Wakil Walikota Banjarbaru dengan Masyarakat Perwakilan di Kecamatan Liang Anggang untuk mendapatkan informasi pembangunan dari pemerintah daerah.

“Guna membangun Kota Banjarbaru dengan melibatkan masyarakat tentunya. Hari ini kita akan membahas terkait penanganan banjir di wilayah Kelurahan Landasan Ulin Selatan dan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *