Tarmidi Serap Berbagai Aspirasi, Warga Bersyukur Banyak yang Terealisasi

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Anggota DPRD Banjarbaru, Tarmidi melaksanakan reses di Jalan Sempati, Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kecamatan Landasan Ulin, Rabu (14/3/2023) malam.

Ada berbagai usulan warga yang disampaikan terkait infrastruktur. Salah satunya yakni drainase. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua RW 08 Abdul Gafar.

Read More

Abdul Gafar mengaku, banyak usulan warga dan selama ini mereka kesulitan menjembatani atau penyambung lidah keinginan warga terkait pembangunan.

Katanya, selama ini usulan warga terkait infrastruktur disampaikan melalui musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang). Namun, tak semua usulan ini dapat diakomodasi oleh Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah, pak Tarmidi merespons apa yang menjadi keinginan warga. Terutama soal penerangan jalan umum (PJU) di sini, lima RT sudah terpasang PJU serta pembuatan drainase,” ujarnya.

Masih kata Abdul Gafar, yang sangat terasa sekali adalah pembangunan median jalan di Jalan Ahmad Yani mulai dari Bundaran Kamaratih sampai taman patung depan Rindam VI itu,” terangnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Banjarbaru, Tarmidi sudah melakukan berbagai upaya untuk merealisasikan keinginan warga.

‚ÄúSeperti (realisasi) PJU, drainase, paving block. Kemudian median jalan di Jalan A. Yani itu, kita sama-sama perjuangkan (dengan warga),” ungkapnya.

Tidak hanya lewat reses, Tarmidi memanfaatkan kesempatan silaturahmi di luar reses dengan warga. Guna mendengar keluhan maupun keinginan warga dalam hal pembangunan.

“Prinsip saya, saya akan terus bersilaturahmi dengan warga. Kita ketuk hati warga lewat silaturahmi agar bisa tukar pikiran terkait aspirasi maupun keluh kesah warga ,” pungkasnya. (Adl)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *