Susun Rencana Sosialisasi Penyesuaian Tarif PTAM Intan Banjar

SOSIALISASI: PTAM Intan Banjar menyusun rencana sosialisasi penyesuaian tarif air minum sesuai Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 21 tahun 2020.
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 21 Tahun 2020 tentang Perubahan Perhitungan dan Penetapan Tarif Air minum, PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) perlu melakukan penyesuaian tarif air minum di wilayah pelayanan, baik di Kota Banjarbaru maupun Kabupaten Banjar.

Sebelum melakukan penyesuaian tarif air minum, PT Air Minum Intan Banjar, Senin (06/06/2022) merumuskan serta menyusun jadwal sosialisasi bekerja sama dengan Forum Komunikasi Pelanggan (FKP) PTAM Intan Banjar.

Read More

Hadir Direktur Utama PTAM Intan Banjar Syaiful Anwar, Direktur Umum PTAM Intan Banjar Abdullah Saraji, seluruh Kepala Bagian dan Kepala Cabang dan juga Forum Komunikasi Pelanggan yang diketuai oleh Herry Rachman.

Dirut PTAM Intan Banjar Syaiful Anwar mengungkapkan, sebelum melakukan penyesuaian tarif harus terlebih dahulu menyosialisasikan kepada masyarakat. Menurutnya, hal ini sangat penting sehingga masyarakat mengetahui tarif baru yang rencananya akan diterapkan Juli 2022 nanti.

“Kita rapatkan dulu, kita rumuskan dulu sehingga materi yang akan disampaikan nanti benar-benar matang dan bisa dipahami masyarakat. Bahwa penyesuaian tarif ini dalam rangka peningkatan pelayanan PTAM Intan Banjar kepada masyarakat,” ujarnya.

Ketua FKP PTAM Intan Banjar Herry Rachman mengaku, pihaknya siap membantu PTAM Intan Banjar untuk menyosialisasikan penyesuaian tarif air minum PTAM Intan Banjar ini. Ia pun sepakat dengan Dirut PTAM Intan Banjar bahwa, penyesuaian ini harus segera disosialisasikan ke masyarakat.

“Tentunya, kami siap membantu, karena ini untuk peningkatan pelayanan distribusi air bersih ke masyarakat,” ujarnya.

Herry juga meminta PTAM Intan Banjar bisa lebih meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan hadirnya FKP ini menurutnya, bisa dijadikan corong informasi untuk menyosialisasikan program atau kebijakan yang akan dilayangkan oleh PTAM Intan Banjar. (abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.