Viral, Pertandingan Futsal Berujung Adu Jotos

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Viral, beredar video kericuhan di Banjarbaru diduga terjadi di Lapangan Futsal Fernando II. Dalam video tersebut terlihat penonton, pemain hingga wasit terlibat dalam adu jotos di dalam lapangan futsal.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat salah seorang supporter masuk ke lapangan dan menyerang salah satu pemain. Entah apa yang terjadi saat itu, wasit langsung menghampiri yang bukannya melerai malah turut tersulut emosi melemparkan bogem mentah ke supporter tersebut.

Read More

Penonton lain pun yang berada diluar lapangan saling adu mulut berteriak dan juga tak mau ketinggalan untuk mengabaikan momen tersebut.

Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid SH SIK MM melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Endris Ary Dinindra SIK MH saat dikonfirmasi Banjarbaruklik.com menyayangkan kejadian tersebut. “Hingga kini memamg belum ada yang melapor. Semoga kejadian serupa tak terulang,” ucapnya. Senin (6/6/2022).

Menambahkan, Kasi Humas Polres Banjarbaru, AKP Tajudin Noor mengatakan, mendengar adanya keributan dalam kegiatan pertandingan futsal antar mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM), petugas kepolisian langsung ke tempat kejadian perkara.

“Atas keterangan panitia pelaksana, pemain mahasiswa terjadi keributan dengan penonton yang juga mahasiswa. Permasalahan tersebut diselesaikan secara intern saja. Tidak ada korban luka,” terangnya.

AKP Tajudin mengatakan, waktu kejadian pada hari Minggu (5/6/2022) sekitar pukul 24.00 WITA, ketahui pertandingan sudah dalam putaran 8 besar.

Menurut informasi yang dihimpun Banjarbaruklik.com, kericuhan terjadi saat pertandingan antara JPOK dan Fakultas Kehutanan. (Adl)

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.