Sekda Kota Banjarbaru Resmikan Masjid Da’watul Khair

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Sekda Kota Banjarbaru Said Abdullah Jumat (8/11) meresmikan Masjid Da’watul Khair di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Mentaos, Kecamatan Banjarbaru Utara.

Kedatangan pria yang akrab disapa Habib Abdullah itu disambut para pengurus masjid dan jemaah salat Jumat. Turut hadir pula Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru Nafsiani Samandi, beserta para undangan lainnya.

Ketua Panitia Persiapan Masjid Da’watul Khair H Faturrahman mengatakan, persyaratan untuk mendirikan masjid tidak mudah, namun dengan tekad yang kuat dan dukungan masyarakat, akhirnya bisa ditingkatkan Langgar Da’watul Khair menjadi Masjid Da’watul Khair.

Read More

Sementara itu, Habib Abdullah mengucapkan selamat atas naiknya status dari Langgar Da’watul Khair menjadi Masjid Da’watul Khair. “Mudahan dengan berdirinya masjid ini, jemaahnya banyak mengerjakan salat lima waktu,” ucapnya.

Keberadaan Masjid Da’watul Khair ini sebut Habib Abdullah, tentu sangat membantu pengguna jalan yang melintas di jalan yang cukup ramai ini, untuk melaksanakan salat. “Sebuah masjid harus disertai fasilitas toilet yang bagus. Jangan sampai masjidnya bagus tapi jemaahnya tidak ada,” ujarnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.