Selamat Bertugas di Tempat Baru Komandan AKBP Kelana Jaya

Waktu Baca : 3 menit
LEPAS SAMBUT – Pejabat lama Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya dilepas menuju jabatan baru menjadi Kabag Binkar Ro SDM Polda Kalsel. Tampak Kapolres Baru, AKBP Doni Hadi Santoso dan jajaran.

Banjarbaruklik – Pucuk pimpinan di Mapolres akhirnya resmi berganti, Pejabat lama Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya digantikan oleh Pejabat Baru Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso.

Proses Lepas Sambut di Mapolres Banjarbaru, Selasa (12/11) pagi bertabur haru. Ratusan personel kepolisian Polres Banjarbaru melepas kepergian AKBP Kelana Jaya. Isak tangis juga mewarnai pelepasan AKBP Kelana Jaya, beserta istri Amalia Kelana Jaya.

Read More

Prosesi Pedang Pora, Upacara Penghormatan, sampai dengan iring-iringan perwira dan personel melepas kepergian AKBP Kelana Jaya dari Gerbang Mapolres.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso mengatakan, dari prosesi lepas sambut ini. Dirinya mengaku AKBP Kelana Jaya merupakan sosok yang mengayomi dan dicintai oleh para personel Polres Banjarbaru.

“Melihat dari prosesi lepas sambut hari ini. Saya melihat sosok AKBP Kelana Jaya merupakan sosok yang dicintai anggota dan pengayom bagi anggota Polres Banjarbaru. Semoga kedepan saya mampu menjadi Pemimpin, bisa melayani masyarakat dan mengayomi anggota di Polres Banjarbaru,” harapnya.

Dirinya menambahkan, sebagai warga baru yang bertugas di Banjarbaru. Dirinya kedepan tetap akan melakukan inovasi-inovasi, yang telah dilakukan pejabat lama Kapolres Banjarbaru. Jika ada kekurangan pasti akan ditambahkan.

“Pelayanan terhadap masyarakat tetap akan dikedepankan, termasuk melaksanakan keamanan ketertiban masyarakat. Kami juga berharap masyarakat untuk saling bersinergi dan membantu dengan Kepolisan,” ungkapnya.

Dia menegaskan, Aplikasi SIHARAT kedepan tetap akan diteruskan dan dijalankan. Selain itu menurutnya Aplikasi SIHARAT akan go Nasional, dimana kedepan Mabes Polri juga akan mengadopsi aplikasi ini.

“Saya akan terus meneruskan inovasi Aplikasi SIHARAT ini. Dimana sudah banyak membantu masyarakat dalam hal keamanan dan ketertiban bdi Kota Banjarbaru. Bagi masyarakat yang belum memiliki aplikasi ini, silahkan mendownload Aplikasi SIHARAT,” tegasnya.

Perlu diketahui, prosesi serah terima jabatan Kapolres Banjarbaru, telah dilaksanakan di Polda Kalsel, Senin (11/11) pagi.

Kapolres Banjarbaru diserahterimakan dari AKBP Kelana Jaya, kepada AKBP Doni Hadi Santoso. Pejabat lama AKBP Kelana Jaya, akan bertugas sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Kalsel. Sedangkan pejabat baru, AKBP Doni Hadi Santoso, semula menjabat sebagai Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kalsel.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.