RSDI Banjarbaru Terima Piagam Penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Banjar

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit

 

 

Read More

 

 

Banjarbaruklik – Pemerintah Kabupaten Banjar serahkan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kota Banjarbaru dalam hal ini yakni Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru di Aula Tri Sakti Pemerintah Kota Banjarbaru, Rabu, (20/1/2021).

 

Pada kesempatan ini, piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Asisten I Setdakab Banjar, H Masruri kepada Tim Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Kota Banjarbaru.

 

Penghargaan diberikan karena atas partisipasi, bantuan atau sumbangan dari Kota Banjarbaru dalam rangka penanganan bencana alam banjir di tengan Pandemi Covid-19. Dimana piagam penghargaan diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Drs H Said Abdullah MSi.

 

Asisten I Setdakab Banjar, H Masruri mengucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru dan juga masyarakat Kota Banjarbaru yang telah banyak memberikan bantuan kepada para pengungsi yang berasal dari Kabupaten Banjar yang terdampak musibah bencana banjir.

 

“Kami juga telah mendengar apa yang telah disampaikan oleh Sekda Kota Banjarbaru dan Staf Ahli, bahwa masyarakat kami telah terlayani dengan baik dan ini mudah-mudahan ini menjadi berkah bagi kita semua dan mudah-mudahan banjir ini segera berakhir,”tutupnya.

 

Pada kesempatan itu juga H Masruri  menyerahkan bantuan berupa gabin dan mie untuk dinikmati para pengungsi, sebagai bentuk kepedulian bagi para pengungsi korban banjir. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *