Pengantar Alih Tugas Ary Wahyu Irawan SH MH Menjadi Wakil Ketua PN Blitar

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit

Read More

Banjarbaruklik – Pengantar alih tugas Ary Wahyu Irawan SH MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Banjarbaru Kelas 2 menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negri Blitar Kelas 1b, Rabu, (20/1/2021).

Acara berlangsung di Grand Dafam Q Mall Kota Banjarbaru dihadiri langsung oleh Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, ketua DPRD Kota Banjarbaru, Dandim 1006 Martapura dan Ketua kejaksaan Negeri Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan selama menjabat menjadi kepala daerah saya sudah menemui 3x pergantian tugas Ketua Pengadilan di Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah yang ditempatkan di Kota Banjarbaru ini selalu bekerja dengan orang yang terbaik karena seleksinya yang sangat ketat, terutama dibagian prestasi, sehingga menjadikan koordinasi jauh begitu mudah.l,”ucap Jaya.

Jaya juga menyampaikan bahwa Ary Wahyu Irawan selaku Ketua Pengadilan Negeri Banjarbaru ini memiliki pribadi yang bisa dibilang Low Profile Namun High Performance.

“Saya mengucapkan rasa terimakasih dan memohon maaf kepada semua Forkopimda se Kota Banjarbaru apabila selama menjalankan tugas di Kota Banjarbaru ini banyak terdapat kesalahan dalam bergaul dan bertutur kata,”ucap Ketua Pengadilan Negeri Kota Banjarbaru Ary Wahyu Irawan (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *