Rp 250 Juta Bantuan Warga Banjarbaru untuk Palestina Berhasil Dikumpulkan Baznas

  • Whatsapp
Rp 250 Juta Bantuan Warga Banjarbaru untuk Palestina Berhasil Dikumpulkan Baznas
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Pemerintah Kota Banjarbaru menerima secara langsung bantuan kemanusiaan untuk Palestina dari masyarakat Kota Banjarbaru melalui Baznas Kota Banjarbaru di Ruang Tamu Utama Walikota Banjarbaru, Kamis, (10/6/2021).

Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin mengucapkan rasa bangga dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru atas rasa kepedulian yang tinggi kepada saudara kita yang ada di Palestina yang sedang mengalami konflik kemanusiaan.

“Bantuan yang sudah kita terima ini akan kita sampaikan segera ke kedutaan Palestina dan untuk di salurkan kepada saudara saudara kita yang ada di Palestina yang membutuhkan,” ucapnya.

 

Rp 250 Juta Bantuan Warga Banjarbaru untuk Palestina Berhasil Dikumpulkan Baznas

Diungkapkannya bahwa kemungkinan kedepannya kalau ada hal-hal yang bisa dibantu lagi pihaknya akan bantu dengan dengan kemampuannya

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan untuk saudara-saudara kita di Palestina Ini mendapat berkah dan pahala dari Allah subhanahu wa ta’ala,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua 1 Bidang Pengumpulan Baznas Kota Banjarbaru menjelaskan bahwa berkat edaran dari pemerintah Kota banjarbaru yang dalam hal ini adalah langsung oleh bapak Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin ini sangat luar biasa disambut oleh masyarakat sehingga pada hari ini dapat mengumpulkan dana sebesar Rp. 250.000.000.

“Pengumpulan dana ini sekitar setengah bulan. Sekitar setengah bulan itu kita himbau pada setiap Masjid yang ada di Kota Banjarbaru serta lewat jejaring media sosial yang ada. Yang mendasari pengumpulan dana ini adalah sebagai bentuk nyata aksi peduli kemanusiaan yang ada di Negara Palestina yang saat ini sedang mengalami konflik,” pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *