Mulai dari Rp 15 Ribu Sudah Bisa Mencicipi Pujasara di Grand Dafam Q Hotel

  • Whatsapp
Mulai dari Rp 15 Ribu Sudah Bisa Mencicipi Pujasara di Grand Dafam Q Hotel
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Sudah dibuka hingga sebulan kedepan Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru menggelar event pusat jajanan serba ada atau Pujasera sejak kemarin sore.

Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) Grand Dafam Banjarbaru diadakan selama satu bulan penuh, terhitung mulai tanggal 10 Juni 2021 sampai dengan 10 Juli 2021. Dan mulai dibuka mulai pukul 16.00-23.00 WITA di pooldeck Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Read More

“Konsep Pujasera ini mengusung tema Kuliner kekinian dimana belasan jajanan makanan dan minuman akan meramaikan dan memanjakan pengunjung Pooldeck yang sedang booming di masyarakat kota Banjarbaru dan sekitarnya,” ujar General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Roy Amazon.

Pada kesempatan tersebut sebanyak 16 tenant ikut meramaikan Pujasera di Grand Dafam Banjarbaru yang menyajikan pilihan menu cita rasa Nusantara yang dapat menjadi pilihan anda berwisata kuliner bersama keluarga, relasi maupun pasangan.

“Soal harga tak perlu khawatir karena jajanan yang dijual di Pujasera Grand Dafam Banjarbaru berkisar mulai dari Rp15.000 hingga Rp50.000 saja,” tambahnya.

Menariknya menu yang dihadirkan pun disesuaikan dengan selera berbagai kalangan umur, bukan cuma makanan dan minuman ala Indonesia, makanan dan minuman mancanegara juga tersedia di Pujasera Grand Dafam Banjarbaru.

Yuk, bagi kalian yang penasaran dengan rasa dan sensasinya tunggu apa lagi langsung saja kunjungi Pujasera yang berada di Tanuhi Pooldeck Grand Dafam Banjarbaru yang terletak dilantai 3. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *