Petugas Kebersihan DLH dan Disperkim Terima Bantuan Sembako dari Bank Kalsel

  • Whatsapp
Petugas Kebersihan DLH dan Disperkim Terima Bantuan Sembako dari Bank Kalsel
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Penyerahan bantuan sosial paket sembako pada petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perkim dari Bank Kalsel dalam rangka Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-22.

Penyerahan bantuan berlangsung di Taman Kota Van Der Pijl Banjarbaru dan bertepatan dengan hari buruh, Sabtu, (1/5/2021).

Read More

Wakil Walikota Banjarbaru Wartono menyampaikan apresiasi kepada manajemen Bank Kalsel Cabang Banjarbaru yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako

 

Petugas Kebersihan DLH dan Disperkim Terima Bantuan Sembako dari Bank Kalsel

“Terimakasih kepada Bank Kalsel yang aktif membantu bersinergi dengan Pemerintah Kota Banjarbaru dalam bantum bantuan-bantuan kepada masyarakat Banjarbaru,” ucapnya.

“Pada kegiatan hari ini kami menyerahkan sebanyak 655 paket sembako untuk petugas kebersihan dari DLH dan Disperkim senilai Rp 98.250.000,” ujar Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru Fachriza Nor Asli.

Ia berharap bantuan paket sembako tersebut bisa sedikit membantu petugas kebersihan di tengah pandemi yang hingga saat ini belum kunjung reda.

“InsyaAllah di hari Senin (3/5/2021) secara serentak di seluruh kabupaten dan kota Provinsi Kalsel akan dibagikan paket sembako kepada pensiunan ASN yang gajihnya melalui bank Kalsdan dan kepada rekan wartawan,” tambahnya.

Adapaun total paket sembako yang akan diserahkan kepada pensiunan ASN dan wartawan di Kota Banjarbaru yakni sebanyak 270 paket.

“Semoga bantuan ini memberikan manfaat dan menjadikan Bank Kalsel semakin dekat dengan masyarakat,” harapnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *