Bukber Walikota dan Wawali dengan Lurah dan Camat Cempaka

  • Whatsapp
Bukber Walikota dan Wawali dengan Lurah dan Camat Cempaka
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Walikota Banjarbaru dan Wakil Walikota Banjarbaru serta Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru hadiri acara buka puasa bersama Camat dan Lurah serta Perwakilan Tokoh Masyarakat Kecamatan Cempaka.

Buka bersama berlangsung di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru. Tampak hadir Staf Ahli Wali Kota Banjarbaru Bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan Mutia Syafariahadi SH, Camat Cempaka Agus Fahlufi, Lurah se Kecamatan Cempaka dan undangan lainnya.

Read More

 

Bukber Walikota dan Wawali dengan Lurah dan Camat Cempaka

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyampaikan rasa bahagia, karena bisa bersilaturahmi lebih dekat dengan jajaran aparatur pemerintahan beserta para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Cempaka.

“Kami membuat program atau membuat perencanaan untuk pembangunan Kota Banjarbaru, yang pertama adalah pananggulangan banjir di Kota Banjarbaru dengan cara program mitigasi banjir, yaitu dengan membuat embung dengan luasan sekitar 340 Ha lahan, lahan eks tambang PT Galuh Cempaka,” ucapnya.

Aditya Mufti Ariffin berharap kepada masyarakat agar bisa menjaga atau menagawasi drainase agar tidak ada yang menghabat aliran air menuju kanal-kanal tersebut.

“Tentunya kami semua sangat senang karena dapat bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan Walikta dan Wakil Wali Kota Banjarbaru,” ujar Camat Cempaka, Agus Fahlufi. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *