Paman Birin Temui IPKP Kalsel dan Beri Bantuan PPDI Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin menyambangi Sekretariat Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Banjarbaru.

Kedatangan Paman Birin ke Sekretariat PPDI Kota Banjarbaru di Jalan Setia Kawan, Gg Lestari, Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, Selasa (26/7/2022) sekaligus menyerahkan bantuan untuk pembangunan Kantor Kesekretariatan dan pemberdayaan bagi penyandang disabilitas yang tergabung dalam PPDI Kota Banjarbaru.

Read More

“Hari ini kita mengunjungi sudara kita, sahabat-sahabat kita yang berkebutuhan khusus,” ucap Paman Birin.

Pada kesempatan kali ini, Paman birin bertemu dengan penyandang disabilitas yang tergabung dalam Ikatan Pemakaian Kaki Palsu (IPKP) Kalimantan Selatan.

“Kami berkesempatan menyerahkan bantuan secara langsung. Setidaknya bisa meringankan beban saudara kita yang berkebutuhan khusus,” tambahnya.

Dikatakannya, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota bisa bekerjasama dan bersinergi untuk memberikan bantuan kepada penyadang disabilitas.

Pada kesempatan itu pula, Ketua PPDI Kota Banjarbaru, Harianto mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan Pemerintah Provinsi Kalsel. Setidaknya penyadang disabilitas yang dinaungi PPDI Kota Banjarbaru ada sebanyak 480 orang.

“Terimakasih kepada Gubernur Kalsel Paman Birin yang memberi perhatian kepada kami. Bantuan ini sangat membantu kami,” tuntasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.