Meriahkan HUT ke-34, PTAM Intan Banjar Gelar Lomba Masak

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-34, PT Air Minum Intan Banjar menggelar lomba kreasi masak, jalan santai hingga pembagian hadiah dan door prize.

Lomba masak sendiri digelar usai jalan santai di halaman kantor PTAM Intan Banjar, Sabtu (25/6/2022). Direktur Utama PTAM Intan Banjar Syaiful Anwar mengatakan dalam rangkaian HUT ke-34 berbagai kegiatan dilaksanakan.

Read More

“Hari ini kami adakan jalan santai dan lomba kreasi masak. Sebelumnya tepat dihari ulang tahun kami juga menggelar salat hajat, maulid dan tausiyah,” ujar Dirut PTAM Intan Banjar Syaiful Anwar.

Syaiful, berharap melalui kegiatan lomba tersebut dapat semakin mengeratkan kerja sama antar sesama karyawan PTAM Intan Banjar. Selain juga untuk mengasah kemampuan memasak para karyawannya.

“Mengemukakan lomba dimaksudkan untuk memberikan hiburan, motivasi dan sekaligus mengakrabkan antar karyawan. Diharapkan, ke depannya PTAM Intan Banjar akan semakin baik. Dalam mengembangkan perusahaan dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” pungkasnya.

Sementara itu, Hana salah seorang Karyawan PTAM Intan Banjar yang juga menjadi peserta lomba kreasi masak mengucapkan terima kasih atas digelarnya acara tersebut.

Hana mengaku, dengan diadakannya acara tersebut semakin mempererat kerjasama dam silaturahmi antar pegawai.

“Saya apresiasi acara ini. S bisa mengikuti acara ini, tentunya kami berterimakasih karena sudah dibuatkan acara seperti ini,” tuntasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.