Lurah Ulin Timur Sediakan 2 TPS di Satu Jalur, Deny : Kalau Sudah Disediakan, Tolong Buang lah Benar-benar ke Tempatnya

  • Whatsapp
Lurah Ulin Timur Sediakan 2 TPS di Satu Jalur, Deny Kalau Sudah Disediakan, Tolong Buang lah Benar-benar ke Tempatnya
MENUNJUKAN - Lurah Landasan Ulin Timur Deny AS, menunjukan kedua letak TPS yang bersebelahan dengan Kantor Radar Banjarmasin.
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Guna menghindari adanya sampah yang berhamburan sembarangan atau pun di bahu jalan. Kelurahan Landasan Ulin Timur telah menyediakan dua tempat pembuangan sampah (TPS) khusus di wilayahnya, bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Banjarbaru.

Kedua TPS tersebut berlokasi disamping Kantor Radar Banjarmasin, tepatnya di jalan merah. Dimana satu TPS sudah dibangun dengan menyediakan dua bak sampah yang sudah dikelola dengan baik.

Read More

Demikian disampaikan Lurah Landasan Ulin Timur Deny AS, kepada Wartawan Banjarbaruklik saat di temui di ruang kerjanya, Rabu (21/7/2021).

“Rencanya, kedua TPS akan dibangun di satu jalur saja. Lokasi TPS pertama berada di tengah jalur merah dan rencana TPS keduanya, berada di ujung atau tembusan ke arah jalan trikora,” sebutnya.

Deny mengatakan, rencana pembangunan TPS yang kedua ini, akan terealisasikan beberapa bulan lagi.

“Kami sudah berkoordinasi kepada Pihak DLH Banjarbaru dan disetujui. Insyaallah akan cepat dibangun TPS kedua ini,” harap Deny.

Kendati demikian, Deny mengimbau kepada masyarakat khusus di Landasan Ulin Timur, agar tidak membuang sampah sembarangan.

“Kalau sudah disediakan tempat sampahnya, kepada masyarakat agar buang lah benar-benar ke tempat yang sudah kami sediakan,” imbaunya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *