Kapolres Banjarbaru Imbau Masyarakat Dukung Pelantikan Presiden Yang Aman Dan Kondusif

Waktu Baca : 2 menit
PESAN KAMTIBMAS – Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Disela Jumat keliling, di Masjid Darul Hamidi Sei Rancah Kecamatan Cempaka, Jumat (18/10) kemarin.

Banjarbaruklik – Pelantikan presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin tinggal hitungan jam saja. Semua pihak termasuk masyarakat, tertuju perhatiannya untuk mengetahui secara langsung prosesi ini.

Read More

Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, termasuk didaerah. Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya mengimbau masyarakat agar mendukung, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang aman dan kondusif.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru, untuk bersama menjaga situasi kamtibmas.  Juga menolak aksi anarkis, radikalisme dan terorisme. Serta mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih yang aman dan kondusif,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik, Sabtu (19/10) siang.

Dirinya juga mengharapkan, agar masyarakat tidak mudah terpancing. Dengan informasi yang berkembang di media sosial, yang belum tentu kebenarannya. Serta tidak menyebarkan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan.

“Saya mengimbau masyarakat Kota Banjarbaru, agar lebih bijak dalam bermedia sosial,” harapnya.

Dirinya juga dalam beberapa kesempatan selalu menyampaikan pesan kamtibmas seperti ini. Salah satunya juga saat Jumat keliling, di Masjid Darul Hamidi Jalan Purnawirawan Sei Rancah Kecamatan Cempaka Jumat (18/10) kemarin.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.