HUT ke- 43 Smada Banjarbaru Paman Birin Beri Kejutan

Waktu Baca : 2 menit
POTONG TUMPENG – Kepala SMAN 2 Banjarbaru, Eksan Wasesa memotong tumpeng dalam Puncak HUT Smada Banjarbaru ke 43. Hadir Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Wabup Banjar Saidi Mansyur dan Wakil Ketua DPRD Banjarbaru, HAR Iwansyah. 

Banjarbaruklik – Sekolah Menengah Atas Negeri 2 (SMADA) Banjarbaru menggelar Puncak Peringatan HUT ke- 43, Sabtu (25/1) pagi.

Puncak Peringatan HUT yang mengangkat tema Bergerak Bersama Menggenggam Masa Depan ini, dihadiri langsung oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dan para alumni SMAN 2 Banjarbaru.

Read More

Diantaranya adalah Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur dan Anggota DPRD Banjarbaru Emy Lasari. Tampak hadir memenuhi undangan Wakil Ketua DPRD Banjarbaru, H AR Iwansyah

Kejutannya, Paman Birin (sapaan akrab Gubernur) membagikan puluhan kue ulang tahun kepada Kepala Sekolah, Ketua Osis dan seluruh Ketua Kelas. Dilanjutkan dengan menerbangkan balon dan memotong tumpeng oleh Kepala SMAN 2 Banjarbaru, Eksan Wasesa sebagai ucapan syukur atas HUT Smada ke- 43.

Puncak acara HUT Smada ke- 43 ini tambah meriah dan heboh dengan pertandingan eksibishi futsal antara Tim futsal yang dipimpin oleh Paman Birin melawan Smada All Star. Dengan anggota diantaranya Kepala SMAN 3 Banjarbaru dan Wakil Bupati Banjar.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengatakan, usia Smada yang ke 43 tahun ini harus menjadi momentum refleksi. Untuk berbuat baik dimasa depan dan memperbaiki kekurangan dimasa lalu, agar lebih optimis dan maju ke depan.

“Harapannya kita dapat maju bersama dan bergerak memajukan tekad agar ke depan. SMA ini menjadi maju dan jadi sekolah inspirasi di Kalsel,” harapnya.

Diterangkannya, para siswa sebagai generasi milenial ditengah transisi masyarakat industri, menuju msyarakat industri. Diharapkan agar cerdas menyikapi perkembangan Teknologi Informasi saat ini.

“Teknologi dapat menjadi ancaman bagi generasi milenial bila tak disikapi dengan cerdas. Bijaklah memanfaatkan arus Teknologi Informasi kedepan agar menjadi maju dan berkembang. Sehingga dapat menebar menfaat bagi seluruh masyarakat dan melahirkan generasi yang siap bersaing. Juga jangan lupa ingat dan taat pada orang tua. Karena kunci kesuksesan adalah menyenangkan orang tua,” tutupnya.(ari/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.