HUT ke- 70 Hari Bakti Imigrasi , Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin Jalan Santai

Waktu Baca : 2 menit
JALAN SANTAI – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin melaksanakan jalan santai, Memperingati HUT ke- 70 Hari Bakti Imigrasi, Minggu (26/1) pagi.

Banjarbaruklik – Memperingati HUT ke- 70 Hari Bakti Imigrasi, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin mengadakan jalan santai, pada Minggu (26/1) pagi tadi.

Jalan santai yang mengusung tema, SDM unggul imigrasi pasti maju ini. Rutenya dimulai dari depan kantor mereka di jalan Ahmad Yani KM 22 Landasan Ulin Banjarbaru.  Lalu ke Jalan Ahmad Yani, lalu masuk ke Jalan Sriwijaya  dan finish kembali ke Kantor Imigrasi.

Read More

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Anton Helistiawan mengatakan, kegiatan jalan santai kali ini hanya mengundang bagian internal dinas terkait saja.

BERI KETERANGAN – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Anton Helistiawan memberikan keterangan kepada Banjarbaruklik, Minggu (26/1) pagi

“Rangkaian kegiatannya dimulai pada Minggu (20/1) lalu yaitu, bakti sosial dengan membersihkan Masjid Al Muhtadien Banjarbaru. Kemudian Kanwil Kemenkumham Kalsel beserta jajaran Imigrasi, laksanakan tabur bunga di makam Pahlawan,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik.

Puncaknya akan dilaksanakan upacaranya pada Senin (27/1) besok. Pihaknya berharap, dengan mengusung tema tersebut, bisa menciptakan SDM Imigrasi yang unggul dan PASTI.

” PASTI tersebut mempunyai makna singkatan, Profesional Akuntabilitas Sinergi Transparan dan Inovatif. Kami berharap seluruh pegawai bisa memaknainya,”tutupnya.(ari/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.