Gusti Rizky Gandeng Pemuda Banjarbaru Jadi Kader Partai

  • Whatsapp
Waktu Baca : < 1 menit

 

Read More

Banjarbaruklik – Ketua DPD Golkar Kota Banjarbaru, Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera bersilaturahmi bersama kepemudaan di Kota Banjarbaru.

Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera yang baru saja dilantik menjadi Ketua DPD Golkar Banjarbaru ini gandeng para pemuda untuk menjadi kader di partainya.

Ia mengajak para pemuda agar terus aktif di organisasi kepemudaan salah satunya di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). 

Diakuinya ia ingin mencoba membuat kiprah KNPI seperti dulu. Dimana tidak hanya sampai di organisasi itu saja, namun membawa para pemudanya masuk dalam parlemen serta birokrasi.

“Setelah di KNPI, kalian bisa memasuki partai salah satunya Golkar sebagai kader dengan syarat-syarat yang ada. Figur muda harus muncul,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Kota Banjarbaru, Gusti Adam berharap pemuda pemudi dapat berpartisipasi dalam organisasi kepartaian salah satunya Partai Golkar dalam rangka mengabdikan dirinya dalam membangun dan memajukan daerah. 

“Karena ini sifatnya tawaran semoga para pemuda yang diundang hadir pertemuan kali ini berminat untuk gabung,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *