Dishut Kalsel Turut Serta Dalam Apel Gabungan Usai Libur Idul Fitri

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Kadishut Prov Kalsel Fathimatuzzahra beserta Seluruh Esselon 3 dan Esselon 4 Dishut Prov Kalsel berkumpul untuk melaksanakan Apel Gabungan awal bulan Mei di tahun 2022.

Apel gabungan tersebut juga diikuti seluruh SKPD lingkup Provinsi Kalsel, Mengingat masa Pandemi Covid-19 masih belum benar benar hilang, Apel gabungan yang dilaksanakan Dihalaman Kantor Sekretaris Daerah Prov Kalsel tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan Masker, Handsanitizer dan Menjaga Jarak. Senin, (9/5) Pagi.

Read More

Apel tersebut diawali dengan kegiatan Tausyiah/Siraman Rohani dari ustad KH. Hasanuddin Badrudin tentang Idul Fitri hari yang suci dan rasa syukur sebagai umat muslim yang harus lebih ditingkatkan “kita sebagai umat muslim telah melewati bulan suci ramadhan yang dimana setelah itu kita merayakan hari raya Idul Fitri yang terkenal dengan hari suci dan hari kemenangan bagi umat muslim dan semoga setelah melewati bulan ramadhan yang penuh rahmat ini kita bisa lebih meningkatkan ibadah kita bersama dihari hari selanjutnya” kata Ustad KH. Hasanuddin Badrudin.

Dalam Amanatnya Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor yang sekaligus memimpin Apel Gabungan Awal bulan Mei 2022 tersebut menyampaikan bahwa apel tersebut sebagai pengingat bagi semua pejabat SKPD agar disiplin dalam menjalankan visi misi pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yang sudah ditetapkan dalam pembangunan di Kalimantan Selatan.

“Kita sudah mendengarkan visi misi Provinsi Kalimantan Selatan yang sudah dibacakan tadi, jadi terkait hal tersebut tugas kita melaksanakan visi misi yang sudah kita sampaikan dengan rakyat karena kita mencanangkan Provinsi ini dengan pemerintahan dari rakyat untuk rakyat. Itu yang menjadi sandaran kita untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing sesuai tupoksinya.” kata Paman Birin sapaan akrab H. Sahbirin Noor.

Lagu Indonesia Raya dan lagu Mars Bergerak dinyanyikan dalam pelaksanaan Apel Gabunga awal bulan mei 2022 tersebut. Sampai selesai Pelaksanaan Apel tersebut berjalan dengan lancar dan hikmat yang dimana pelaksanaan selanjutnya akan terus menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 seperti menggunakan Masker, dan Handsanitizer dan tidak ketinggalan Menjaga Jarak.

Sumber : https://www.facebook.com/DishutProvKalsel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.