Reward Bulanan Pelanggan PTAM Intan Banjar, Gratis Tagihan Leding Hingga Rp800 Ribu Lebih

  • Whatsapp
Gratis Tagihan Leding Hingga Rp800 Ribu Lebih
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik– Reward bulanan kepada pelanggan PDAM Intan Banjar kembali diumumkan. Total, ada 20 pelanggan yang beruntung di bulan Mei 2022 ini. Mereka yang beruntung merupakan pelanggan yang aktif melakukan pembayaran tagihan rekening air PDAM Intan Banjar di awal bulan.

Dari 20 pelanggan tersebut, ada dua pelanggan yang benar-benar beruntung. Yakni, Imron Rusadi dan Saroso. Bahkan, tagihan rekening air yang digratiskan PDAM Intan Banjar mencapai Rp800 ribu lebih. Kasubag Penagihan PDAM Intan Banjar Muhamad Suryadi Noor mengungkapkan, pemenang diacak oleh sistem.

Read More

“Semuanya diacak di sistem. Jadi siapa yang terpilih, benar-benar yang beruntung. Apakah itu tagihannya besar, ataupun kecil, kita umumkan sesuai yang ada di sistem,” pungkas Suryadi.

Diungkapkannya, tak sedikit pelanggan yang bertanya mengenai mekanisme reward maupun kejutan-kejutan lainnya di PDAM Intan Banjar. Setidaknya ungkap Yadi, ada dua kejutan setiap tahunnya yang dilayangkan.

“Reward bulanan ini kita umumkan setiap bulannya di media massa. Sementara reward atau penghargaan tahunan biasanya kita bagikan pada saat hari jadi PDAM. Kedua penghargaan ini mekanismenya sama. Pemenangnya yakni, pelanggan yang aktif bayar sebelum tanggal 10 setiap bulannya,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, hadirnya reward ini adalah bentuk apresiasi PDAM Intan Banjar karena pelanggan sudah mau membayar kewajibannya di awal bulan. Walaupun secara regulasi, ada batas atau deadline pembayaran setiap bulan untuk terhindar dari denda. Yakni paling lambat tanggal 20 setiap bulannya.

“Tentunya, kami sangat mengapresiasi pelanggan yang sudah lebih awal membayarkan kewajibannya. Kami juga tidak berharap, pelanggan kami sampai terdapat denda. Apalagi tagihannya sampai menumpuk beberapa bulan,” ujarnya.(abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.