Biadab, 3 Pemuda Ini Tega Perkosa Anak di Bawah Umur

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Sungguh biadab, tiga pemuda IS alias Riko (24), TR alias Upik (31) dan MI alias Ikmal (22), tega setubuhi anak dibawah umur yang merupakan temannya sendiri.

Kapolsek Liang Anggang AKP Yuda Kumoro Pardede melalui Kasi Humas Polsek Liang Anggang Aiptu Kardi Gunadi membenarkan kejadian tersebut.

Read More

Kejadian bermula pada Senin (9/5/2022) pukul 23.30 korban S (16) menemui temannya (A) di salah satu warung di Jalan Trikora, lalu mereka minum-minuman keras.

Kemudian, Riko, Upik, dan Ikmal datang dan ikut minum. Karena sudah larut malam Ikmal menawarkan diri untuk mengantar korban yang sudah mabuk dan kemudian Ikmal bersama dua temannya menggunakan truk bermaksud mengantar korban.

Namun saat melintas di Jalan Pengayuan tembus Jalan Baruh para pelaku memberhentikan truk dengan alasan ingin membuang air kecil.

Disitulah Ikmal, Riki dan Upik menyetubuhi korban yang tidak berdaya di dalam kabin truk yang parkir di pinggir jalan.

Tak hanya sampai disitu, korban dibawa ke penginapan di Jalan Kasturi 1 dan disetubuhi kembali oleh para pelaku secara bergantian sehingga korban mengalami trauma dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Liang Anggang.

Pada Kamis tanggal 16 Juni 2022 sekitar pukul 03.30 WITA, Unit Opsnal Reskrim Polsek Liang Anggang yang di Back Up oleh Resmob Macan Kalsel telah berhasil melakukan penangkapan terhadap 2 orang pelaku Upik dan Riki.

Upik dan Riki melarikan diri ke rumah keluarganya di Desa Tambak Kuning, Kecamatan Kurau, Kabupatem Tanah Laut, setelah mengetahui Ikmal telah diamankan terlebih dahulu.

“Kini pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Liang Anggang guna diproses hukum,” tambahnya.

Atas perbuatannya, Ikmal, Riki dan Upik terancam pasal 81 ayat (2) UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi Undang – Undang Jo Pasal 64 ayat (1) KUHP. (Adl)

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.