Hubungan Tak Lagi Harmonis, Pria Ini Coba Bunuh Diri

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Terjadi percobaan bunuh diri H (31) dengan membakar tubuhnya yang diduga sebelumnya telah disiram dengan bahan bakar.

Percobaan bunuh diri dilakukan di depan rumah kekasihnya yang beralamat di Komplek Fadilah Perdana VI, Jalan Sriwijaya Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, Kamis (16/6/2022) dini hari.

Read More

Kapolsek Liang Anggang AKP Yuda Kumoro Pardede melalui Kasi Humas Polsek Liang Anggang Aiptu Kardi Gunadi membenarkan kejadian tersebut.

“Menurut keterangan pelapor MHP, ia dan H memiliki hubungan asmara, namun dalam waktu terakhir hubungan mereka tidak harmonis lagi,” ujarnya.

Diceritakannya, sebelumnya di rumah MHP, M mengembalikan sepeda motor yang dipinjamnya dari orang tua MHP sambil menyerahkan kunci mengatakan “Pak sepeda motor saya kembalikan”.

“Saat korban keluar rumah langsung melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan membakar pakaiannya sendiri yang di duga telah disiram bahan bakar oleh korban,” terangnya.

Saat korban terbakar tetangga yang mendengar suara histeris keluar dan berusaha memadamkan api yang membakar M, kemudian M di bawa ke Rumah Sakit Syifa Medika Banjarbaru.

Usai dilakukan pengecekan di RS Syifa Medika, di dijelaskan oleh dokter bahwa kondisi korban terbakar 50% dan harus segera dirujuk ke RS Ulin Banjarmasin untuk penanganan intensif.

Namun karena korban tidak memiliki keluarga di Kalsel dan terkendala biaya pengobatan yang di estimasikan sebesar Rp 50.000.000 sehingga saat ini korban masih berada di RS Syifa Medika Banjarbaru. (Adl)

 

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.