Bantuan Diterima Ponpes Al Falah Putera Banjarbaru Mencapai Rp. 7,2 Miliar

  • Whatsapp
Bantuan Diterima Ponpes Al Falah Putera Banjarbaru Mencapai Rp. 7,2 Miliar
WAWANCARA - Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Falah Putera Banjarbaru KH Nur Syahid Ramli, menyampaikan kepada Banjarbaruklik, dana yang telah pihaknya terima dari para donatur mencapai Rp. 7,2 miliar.
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Dana bantuan yang telah didonasikan kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falah Putra Banjarbaru, saat ini sudah mencapai Rp. 7,2 miliar. BaiK itu para donatur menyerahkan secara langsung atau tunai, maupun melalui rekening bank.

Demikian disampaikan Ketua Yayasan Ponpes Al Falah Putera Banjarbaru KH Nur Syahid Ramli, kepada Banjarbaruklik, Kamis (22/7/2021) siang.

Read More

“Terhitung hari ini, bantuan dana yang diberikan oleh para donatur mencapai Rp. 7,2 miliar,” ucapnya.

Selain uang tunai, lanjut KH Nur Syahid Ramli, bantuan berupa material pun juga diberikan oleh para donatur, untuk pembangunan kelas dan ruang yang habis terbakar.

“Nantinya, dana yang telah kami terima ini sebagian akan dialokasikan untuk mengganti kibat-kitab, sarana dan prasarana di kelas, tempat tidur serta baju para santri yang ikut terbakar,” ujarnya.

Disamping itu, KH Nur Syahid Ramli mengucapkan, terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan sebagian hartanya, untuk membantu kembali pembangunan di Ponpes Al Falah Putera Banjarbaru, pasca kebakaran beberapa waktu lalu.

“Ribuan terima kasih saya ucapkan kepada para donatur. Semoga apa yang sudah disumbangkan ini menjadi berkah dan rezekinya dilipat gandakan oleh Allah SWT,” tuturnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *