Bank Kalsel Serahkan Dana CSR untuk Rumah Tahfidz Qur’an Banjarbaru

  • Whatsapp
Bank Kalsel Serahkan Dana CSR untuk Rumah Tahfidz Qur'an se Kota Banjarbaru
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Bank Kalsel Serahkan Dana CSR untuk Rumah Tahfidz Qur’an se Kota Banjarbaru berlangsung di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, Selasa, (16/2/2021).

Pimpinan Bank Kalsel Cabang Banjarbaru Fachriza Nor Asli menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru yang terus bekerjasama dengan Bank Kalsel dalam melaksanakan pembangunan di Banjarbaru.

Read More

“Semoga dengan adanya Bank Kalsel Serahkan CSR  untuk Rumah Tahfidz Qur’an se Kota Banjarbaru dapat bermanfaat dan juga menjadikan generasi di Banjarbaru yang baik,” ucapnya.

 

Bank Kalsel Serahkan Dana CSR untuk Rumah Tahfidz Qur'an se Kota Banjarbaru

Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Banjarbaru mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bank Kalsel Cabang Banjarbaru atas bantuan CSR yang diberikan untuk rumah tahfidz Qu’ran se Kota Banjarbaru.

Ia berharap dengan bantuan yang diberikan ini dapat memperkuat kehadiran rumah tahfidz Qur’an di Kota Banjarbaru agar dapat membangun generasi qur’ani di tengah perkembangan era modern seperti sekarang ini. Yaitu generasi yang mencintai Al Qur’an serta mengamalkan nilai-nilai Al Qur’an dalam kehidupannya.

“Semoga dengan hadirnya rumah tahfidz di Kota Banjarbaru dapat menjadi harapan baru untuk berkembanganya lembaga pendidikan yang berorientasi secara khusus dalam membina kader penghafal Qur’an serta mampu membangun karakter pribasi seorang penghafal Qu’ran,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *