Alhamdulillah, UAS Akan Hadiri Tabligh Akbar di Murjani Pekan Depan

Waktu Baca : 2 menit
AKAN HADIR – Ustad Abdul Somad Batubara (UAS) rencananya akan hadir di Kota Banjarbaru dalam gelaran Tabligh Akbar di lapangan Murjani, Kamis (12/3) nanti.

Banjarbaruklik – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Banjarbaru dan sekitarnya. Pasalnya pekan depan Ustadz Abdul Somad Batubara (UAS) kembali hadir di Kota Idaman Banjarbaru, pada pertengahan Maret ini.

Datuk Seri Ulama Setia Negara ini, akan datang ke Banjarbaru memberikan Tausiahnya pada gelaran Tabligh Akbar di Lapangan Murjani Kota Banjarbaru, Kamis (12/3) malam nanti.

Read More

Hal ini ditegaskan Ketua Panitia Pelaksana Tabligh Akbar, yang juga Kabag Humas Pemko Banjarbaru, Dedi Soetoyo kepada Banjarbaruklik.com, Jumat (6/3) siang.

“Kami bersyukur, dalam rangkaian Hari Jadi Kota Banjarbaru ke- 21 pada tahun 2020 ini, UAS bersedia hadir meluangkan waktu memberikan tausiah dan mengisi Tabligh Akbar di Lapangan Murjani Banjarbaru,” ungkapnya.

Dedi menjelaskan, UAS nantinya tidak sendiri. Dimana nantinya UAS direncanakan akan berkolaborasi dengan Ulama kharismatik Banua, KH Zuhdiannoor atau biasa dipanggil Guru Zuhdi.

BERI KETERANGAN – Ketua Panitia Pelaksana Tabligh Akbar, Dedi Soetoyo memberikan keterangan kepada Banjarbaruklik. Terkait kehadiran UAS dan Guru Zuhdi di Banjarbaru.

“Kami harapkan masyarakat Banjarbaru bisa memanfaatkan even ini. Serta dapat berhadir  dalam gelaran Tabligh Akbar yang dilaksanakan oleh Pemko Banjarbaru di lapangan Murjani Kamis (12/3) malam dimulai pukul 20.00 WITA,” jelasnya kepada Banjarbaruklik.

Dia menerangkan, pihaknya memang awalnya merencanakan menghadirkan Ustadz Abdul Somad Batubara bertepatan dengan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke- 21 pada bulan April nanti.

“Untuk menghadirkan UAS ini lumayan penuh perjuangan. Kebetulan untuk jadwal yang memungkinkan beliau hadir di Banjarbaru pada Maret ini. Tapi kami pikir waktunya relevan saja, dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru,” tegasnya.

Sementara itu Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota, Darmawan Jaya Setiawan membenarkan kehadiran UAS ini.

“Alhamdulillah UAS akan kembali berhadir di Kota Banjarbaru, dalam rangka Tabligh Akbar di lapangan Murjani pada tanggal 12 Maret 2020 ini. Kami berharap masyarakat Banjarbaru dapat berhadir dalam acara Tabligh Akbar ini,” pesannya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.