Usai Haul Guru Sekumpul, Baliho dan Reklame Aditya-Iwan Kembali Dipasang

Waktu Baca : 2 menit
KEMBALI DIPASANG – Ratusan baliho dan reklame Aditya-Iwan kembali dipasang, di seputran Kota Banjarbaru.

Banjarbaruklik – Setelah sempat diturunkan beberapa hari, untuk menghormati acara Akbar Haul ke- 15 Abah Guru Sekumpul. Akhirnya ratusan baliho dan reklame milik pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin – AR Iwansyah kembali dipasang, Jumat (6/3) tadi.

Pemasangan ratusan Baliho dan reklame Aditya-Iwan ini dipasang serentak di seputaran Kota Banjarbaru. Menariknya, desain baliho kali ini tidak sama seperti yang dilepas kemarin. Foto dalam baliho itu, kini lebih variatif, ceria dan banyak warna.

Read More

“Sebelumnya karena masih awal, senyum kamipun belum terlalu lebar. Namun sekarang, senyum kami dalam desain baliho kali ini lebih ceria, karena Partai kita sudah mencukupi. Respon masyarakat juga sangat baik dan terus meningkat. Insya Allah Banjarbaru JUARA,” ucap HM Aditya Mufti Ariffin kepada Banjarbaruklik.com

Dia menjelaskan, alasan penurunan ratusan baliho dan reklame ini sebelumnya memang inisiatif pihaknya. Guna menghormati Haul KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani, ke- 15 ini.

“Kami sangat menghormati dan mencintai Kai Guru Gekumpul. Tentu kami mengutamakan beliau (Guru Sekumpul), jika dibandingkan dari pada biaya untuk pelepasan baliho kami,” ujar anak Kedua Gubenur Kalsel dua periode ini.

Saat ditanya mengapa dirinya menyebut Abah Guru Sekumpul dengan sebutan Kai Guru? Dirinya menjelaskan, Ayahnya H Rudy Ariffin, telah diangkat menjadi anak oleh KH Zaini bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul, dunia dan akhirat.

“Abah ulun beangkatan kuitan (diangkat menjadi anak), oleh Kai Guru Sekumpul,” terangnya.

Senada, H Ahmad Rifani Iwansyah  menambahkan, pihaknya memang sangat mencintai serta menghormati Tuan Guru Sekumpul. Dimana ulama kharismatik Banua ini, karomahnya dikenal tidak hanya di Indonesia saja. Namun juga dikenal di berbagai Negara lain.

“Alhamdulillah, baliho kami sudah kembali dipasang. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini menjadi berkah untuk kita semua,” tutup Wakil Ketua I DPRD Banjarbaru.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *